DPD Golkar Mukomuko Safari Ramadhan, Choirul Huda : Saya Kangen Masyarakat

Ketua DPD Golkar Mukomuko, Choirul Huda, saat menyerahkan bantuan ke Desa Tanjung Meda, Ipuh, Mukomuko.

Mukomuko – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mukomuko, Choirul Huda bersama rombongan melakukan lawatan Safari Ramadhan.

Kali ini DPD Golkar mengunjungi Desa Tanjung Medan, Kecamatan Ipuh pada Kamis (14/4/22).

Hadir dalam Safari Ramadhan ini Kades Tanjung Medan, BPD, tokoh masyarakat dan para kader Golkar.

Dalam sambutannya, Kades Tanjung Medan, Suryanto menyampaikan terima kasih kepada jajaran Partai Golkar yang telah hadir di desanya.

Baca Juga :  Awas Hoax : Vaksin Booster Sebabkan HIV

“Terimakasih kepada bapak Choirul Huda, beliau dulu adalah Bupati kami dan acara ini menjadi wadah silaturahmi walaupun beliau sudah tidak menjabat Bupati lagi,” sampai Suryanto.

Saat itu Choirul juga menyambut bahwa safari ramadhan ini adalah bentuk wujud aksinya sebagai mantan Bupati Mukomuko yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga :  KPU Kaur Rampungkan Distribusi Pilkada

“Ini membantah stiqma negatif kalau saya tidak Bupati lagi akan meninggalkan Mukomuko. Perlu di ketahui bahwa saya tidak kemana mana, separuh jiwa saya sudah ada di Mukomuko,” tandasnya.

Dalam moment Ramadhan ini, Choirul mengajak untuk meningkatkan ukhuwah islamiyyah dengan saling bersilaturahmi dalam wujud apapun.

“Ini jadi obat kangen saya bisa hadir di tengah tengah masyarakat dan dalam kesempatan ini saya minta maaf kalau ada janji politik saya yang tidak terpenuhi selama saya menjabat,” ucap Choirul.

Baca Juga :  DPD Gerindra Kalbar : 1000 Persen Dukung Prabowo Presiden

Dalam kegiatan ini tak lupa Choirul atas nama DPD Golkar Mukomuko menyerahkan bantuan.

“Jangan dilihat bentuk dan isinya tapi lihat nilainya,” pungkasnya. (zul)