Dikeroyok Belasan Orang, Lelaki Paruh Baya Dilarikan Kerumah Sakit

Satujuang.com, Bengkulu – Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap sorang lelaki paruh baya bernama Jhon Alberth, warga kelurahan kandang Kota Bengkulu, oleh sejumlah orang tidak dikenal, Selasa (15/12/20).

Kejadian tersebut bahkan sempat terekam kamera handphone milik warga sekitar lokasi kejadian, terlihat korban didatangi tiba-tiba oleh sejumlah orang sekitar 15 orang, dan kemudian terjadi pemukulan terhadap korban.

Setelah kejadian, korban langsung dilarikan keluarganya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengobati luka-luka yang didapatinya setelah mengalami tindak pengeroyokan.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Bengkulu Yakin Payung Hukum Akan Membuat Kehidupan Nelayan Menjadi Kondusif

Menurut keterangan dari istri korban, melalui kuasa hukumnya Bayu Purnomo Saputra SH & Partners, kejadian pengeroyokan tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Sudah kita masukkan laporan ke Polres Bengkulu dengan tanda bukti lapor nomor : LP/1484-B.1/XII/2020/Res Bkl, tanggal 15 Desember 2020,” kata Bayu.

Baca Juga :  Bocah Tewas Dalam Kecelakaan Bus San, Ini Daftar Korbannya

Lebih lanjut berdasarkan lembar laporan tersebut disebutkan bahwa terjadinya pengeroyokan disebabkan karena permasalahan sengketa lahan, dan orang yang melakukan pengeroyokan adalah orang suruhan, hal tersebut dikuatkan dengan keterangan langsung oleh Bayu.

“Ya, kejadian yang disebutkan dalam laporan tersebut, berdasarkan kejadian yang sebenarnya. Bahwa telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh kurang lebih 15 orang terhadap klien kami Jhon Albert,” ucap Bayu

Baca Juga :  FPR Kawal Pengusutan Kasus Dugaan Korupsi di Kominfosan Kota Bengkulu

“Terjadinya kejadian tersebut dikarenakan masalah sengketa tanah, dan yang melakukan pengeroyokan ini, diduga merupakan orang suruhan,” lanjut Bayu.

“Korban mengalami luka-luka karena dipukul, ditendang, diinjak kemudian dilemparkan ke dalam siring, bahkan para pelaku juga merusak tanaman korban,” pungkas Bayu. (Aidan)