Pemko BATAM BP BATAM

Didukung Masyarakat, Polres Sumbawa Barat Raih Banyak Prestasi

Polres Sumbawa Barat gelar syukuran di HUT Bhayangkara

Sumbawa Barat – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sumbawa Barat gelar syukuran usai Upacara via Zoom.

Tujuan acara yang digelar di Mapolres Sumbawa Barat ini sebagai bentuk rasa syukur atas capaian prestasi yang diraih Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas Eddy Sobandi menyampaikan beberapa capaian Prestasi dalam menunjang pelayanan kepada masyarakat selama ini.

“Polres Sumbawa Barat mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Dalam Negeri dan tahun depan Polres Sumbawa Barat akan maju ke Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” sampai Eddy, Selasa (5/7/22)

Baca Juga :  Desa Suka Datang Laksanakan Titik Nol Pembangunan TPT

Polres Sumbawa Barat juga sudah mendapatkan predikat Indikator Penggunaan Anggaran (IPA).

Kapolres mengatakan, dengan capaian tersebut Polres Sumbawa Barat akan selalu memperbaiki diri untuk melayani masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

“Capaian Prestasi yang didapat ini terjadi berkat dukungan masyarakat. Untuk itu Polres Sumbawa Barat akan terus memperbaiki diri untuk melayani masyarakat,” ujar Eddy.

Baca Juga :  Harlah KSB, Ratusan Masyarakat Berpartisipasi dalam Maraton Desa Seminar Salit

Kapolres Sumbawa Barat juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat KSB.

“Apabila dari anggota Polri membuat ketidaknyamanan dalam melaksanakan tugas, kami memohon maaf. Kami tidak anti kritik dan mohon dikoreksi supaya bisa memperbaiki diri menuju Polri yang Presisi,” kata Kapolres.

Ia berharap, kedepannya Polres Sumbawa Barat bisa tetap menjaga predikat ini dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Sumbawa Barat H. W. Musyafirin, yang turut hadir dalam acara syukuran mengapresiasi capaian yang terus didapatkan oleh Polres Sumbawa Barat.

Baca Juga :  Rekayasa Lalu Lintas dan Moda Transportasi Sudah Siap Jelang MotoGP

“Kami berikan selamat kepada Polres Sumbawa Barat yang sejauh ini juga mendapatkan indeks kepuasan masyarakat sebanyak 85 persen,” sampai Bupati.

Bupati juga menyampaikan, tantangan kedepan semakin berat. Maka harus dilakukan dengan bersama dengan baik dan terukur.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76, dalam menghadapi tantangan yang semakin berat dikemudian hari, kita harus bersama-sama saling membantu. Semoga anggota Polri semakin presisi kedepannya,” tutur Bupati mengakhiri. (Fitra/red)