Dandim Gresik Pimpin Korp Raport Pindah Satuan 3 Perwira Terbaik

Letkol Inf Taufik Ismail, Dandim 0817 Gresik, memimpin langsung acara korp raport mutasi jabatan ataupun pindah satuan 3 orang Perwira Pertama.

Gresik – Letkol Inf Taufik Ismail, Dandim 0817 Gresik, memimpin langsung acara korp raport mutasi jabatan ataupun pindah satuan 3 orang Perwira Pertama.

Acara ini diselenggarakan di Aula Makdim 0817/Gresik pada hari Selasa (15/3/22).

Dalam kegiatan tersebut Dandim Gresik mengatakan bahwa mutasi jabatan dilaksanakan berdasarkan prosedur yang berlaku di TNI AD.

Terlebih ke 3 orang Perwira Pertama ini baru selesai menempuh Pendidikan Pembentukan Perwira Khusus atau yang biasa disebut Diktukpasus TNI AD.

Baca Juga :  Babinsa Kodim Surabaya Utara Gencar Lakukan Tracing  

Ketiga Perwira yang melaksanakan Korp Raport pindah Satuan diantaranya, Letda Cpm sukar dan letda Cpm Sutrisno yang akan melanjutkan jenjang kedinasan di Satuan Baru Denpom V/Brawijaya sedangkan Letda Cpl Supi’i berdinas di Paldam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya Dandim Gresik menyampaikan, rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan.

Baca Juga :  Mendekati Kenyataan, Jalan Menuju Ke Empat Desa Lancar

“Dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal,” ucap Dandim.

“Kepada Ketiga Perwira yang melaksanakan Korp Raport pindah satuan, saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh Personil mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanannya selama bertugas di Satuan Teritorial Kodim 0817/Gresik, Semoga sukses di Satuan yang baru,” tuturnya.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada para Istri Ketiga Perwira yang selalu mensupport suaminya dalam situasi apapun, karena support dan doa seorang istri adalah kekuatan terbaik untuk suami dalam bertugas.

Baca Juga :  KAI Daop 8 Surabaya Operasikan 39 Kereta Api Lebaran

“Dan terakhir saya menyampaikan bahwa Kodim 0817/Gresik merasa Bangga bisa melepas Ketiga Perwira terbaik untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa Dan Negara Indonesia di Satuan baru, tetap professional dan selalu menjadi yang terbaik,” pungkasnya bangga. (AH)