Bank Fadilah Kembali Gelar RUPS, Walikota : Masyarakat Kita Akan Semakin Bahagia

Satujuang.com, Bengkulu – PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, di ruang kerja Walikota, Selasa (19/1/21).

Ikut hadir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Arif Gunadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Riduan dan Kepala Bagian Ekonomi Dadi Harton.

Helmi Hasan menyatakan harapannya terhadap Bank Fadilah agar dapat membantu memperbaiki ekonomi sekaligus Pemerintah juga bisa memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat kota Bengkulu.

Baca Juga :  Mau Buat SIM ? Wajib Cek Psikologi

“Kedepan, dengan hadirnya Bank Fadilah ini, ekonomi kita akan semakin bagus, masyarakat kita akan semakin sejahtera dan bahagia, Pemerintah kita tentu juga akan lebih banyak manfaatnya untuk masyarakat kota Bengkulu,” ucap Helmi.

Walikota juga menyatakan optimis terhadap Bank Fadilah untuk bisa menjadi Bank yang terbaik.

Baca Juga :  Kadis PUPR : Pembangunan Masjid Kasuk Baru Untuk Rakyat

“Kita optimis, Bank Fadilah ini akan jadi Bank terbaik di dunia, Insyallah….,” tegas Helmi.

Terkait pengelolaan Kas Daerah (Kasda), Walikota mengatakan bahwa harus melihat aturan yang ada agar tidak menyalahi dan fokus utama saat ini adalah bagaimana agar Bank Fadilah bermanfaat untuk masyarakat.

“Kedepannya diinginkan begitu tetapikan aturan Kasda kan ada, tapi yang sekarang ini adalah bagaimana kehadiran Bank Fadilah akan banyak kemanfaatannya untuk masyarakat Kota Bengkulu,” sampainya.

Baca Juga :  Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Temui Gubernur, Terkait Refocusing Anggaran

Diakhir wawancara, Helmi mengatakan bahwa BPRS Fadilah harus membahagiakan nasabahanya, sesuai dengan makna dari nama Bank Fadilah yaitu kemanfaatan.

“Maka program-programnya saya katakan harus bisa lebih membahagiakan nasabah-nasabahnya, jangan sampai Bank Fadilah hadir, tapi nasabah masalahnya justru tambah banyak, artinya bukan fadilah itu namanya. Makna dari Fadilah ini sendiri adalah kemanfaatan,” pungkas Helmi. (Adv)