Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Pamit Pergi BAB, Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Meringkuk

Avatar Of Waredbadge-check


Lokasi Rumah korban Perbesar

Lokasi Rumah korban

Utara – Polres Utara Polda pagi kemarin Senin (18/7) langsung menurunkan Anggota untuk melakukan penyelidikan kepolisian di Desa Tandai Kecamatan Napal Putih.

Dikomandoi langsung Kapolsek Napal Putih IPTU Eri Andra, Tim yang terdiri atas Kanit Reskrim Aipda Edi Haryadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Fadli Wijaya, menemukan korban Sabani (47) Warga Tandai (pindahan dari Napal Putih) dalam keadaan sudah meninggal dunia diduga akibat sakit.

Hasil keterangan saksi US (56) yang tinggal serumah dengan korban, kejadian bermula saat korban pada Minggu (17/7) malam pamit hendak BAB dibelakang rumah.

“Namun hingga waktu lebih kurang satu jam tidak kembali, sehingga saksi kemudian berupaya mencari dan menemukan korban dalam keadaan meringkuk (seperti kedinginan) dan saat diperiksa sudah meninggal,” terang kapolsek saat dikonfirmasi awak media.

“Saksi kemudian memanggil Saudara Ma (57), YS (19) dan He (42) yang kemudian bersama-sama membawa korban ke Masjid untuk disemayamkan,” tambahnya.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum