Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Saat Jumatan Bang Zul Tempati Shaff Bagian Belakang, AHY Terkejut

Avatar Of Waredbadge-check


Gubernur NTB Zulkieflimansyah menunaikan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Terapung Kota Bima Perbesar

Gubernur NTB Zulkieflimansyah menunaikan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Terapung Kota Bima

Bima – Gubernur Zulkieflimansyah menunaikan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Terapung Kota Bima, dalam rangkaian kunjungan kerjanya.

Dalam kegiatan sholat Jumat ini, Bang Zul sapaan Gubernur , justru memilih shaf paling belakang dan berbaur dengan jamaah dari masyarakat umum saat itu, Jumat (15/4/22).

Diketahui, Ketua Umum Partai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga melakukan sholat Jumat di tempat yang sama karena sedang melalukan safari di Kota Bima.

Kesahajaan Bang Zul tersebut pun menarik perhatian AHY. Hal itu terungkap saat AHY memberikan sambutan usai Sholat Jum’at.

Saat itu AHY menuturkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur , terlihat AHY menyapu pandangannya pada jamaah mencari sosok Bang Zul.

Jamaah baru sadar setelahi Bang Zul mengangkat tangannya, ketika AHY menyebut nama Gubernur tersebut.

Bukan hanya AHY, tapi para jamaah juga sontak terkejut, karena Bang Zul ternyata justru berada di shaff bagian belakang.

Di tengah kekagetannya AHY melanjutkan sambutannya kepada Bang Zul.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News