Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Gubernur NTB Minta Maaf Soal Keterlambatan Shuttle Bus

Avatar Of Waredbadge-check

Mataram – Animo masyarakat menonton MotoGP pada minggu 20 Matet 2022 sangat besar sehingga membuat kemacetan.

Akibatnya shuttle bus gratis yang telah disediakan Pemprov bagi para penonton, mengalami keterlambatan. Banyak penonton kemudian merasa ditelantarkan usai acara.

Tak sedikit pula masyarakat yang mengeluhkan kualitas bus yang sudah tua dan macet di tengah jalan sehingga ikut memperparah keadaan.

Oleh karena itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat (), Zulkieflimansyah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penonton MotoGP atas ketidaknyamanan tersebut.

Gubernur menjelaskan, panitia sudah bekerja maksimal dalam mengatur alur bus untuk mengantar dan menjemput penonton.

Namun karena tumpah ruahnya penonton yang sangat antusias menghadiri hari balapan, maka kemacetan yang terjadi tak bisa dihindari.

“Kami meminta maaf kalau tidak sepenuhnya sempurna sesuai yang kami rencanakan,” kata Zulkieflimansyah di , Senin (21/3/22).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur meminta permakluman para penonton yang merasa kecewa. Dan meminta dukungan agar bisa lebih baik kedepannya.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News