Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Bumi 5,6 Hari Ini

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Satujuang- Gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 5,6 mengguncang Kuta Selatan, Badung, , pada kedalaman 10 kilometer, Sabtu (27/1/24).

Dilansir dari Detik, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi mengenai peristiwa ini melalui akun resminya.

Pusat gempa dilaporkan berada sekitar 391 kilometer barat daya dari Kuta Selatan , dengan koordinat 11,78 Lintang Selatan dan 113,35 Bujur Timur.

Meskipun gempa ini terjadi, belum ada laporan resmi mengenai adanya korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Namun demikian, BMKG menegaskan bahwa informasi yang disampaikan adalah primitif dan dapat berubah seiring dengan penambahan data yang lebih lengkap.

Dengan demikian, penting untuk terus memantau perkembangan situasi dan mendapatkan informasi terkini dari sumber yang terpercaya.

Diharapkan dampak dari peristiwa gempa bumi seperti ini dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat tetap tenang serta mengikuti arahan dari pihak berwenang dalam situasi darurat.(NT)

Facebook Comments Box

Trending di SJ News