Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

SJ News

Swedia Hadapi Ancaman Perang, Ciptakan Panic Buying dan Kecemasan Masyarakat

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Negara Swedia Perbesar

Negara Swedia

Satujuang- Pemerintah dan militer Swedia mengajak warganya untuk bersiap menghadapi potensi perang hingga menciptakan ketakutan dan panik belanja di kalangan masyarakat.

Dilansir dari Viva, pernyataan tersebut muncul dari Komandan Angkatan Bersenjata Swedia, Micael Byden, tentang kemungkinan terjadinya konflik di Swedia, telah memicu perdebatan sengit di negara Nordik tersebut.

Meskipun Swedia telah lama menjaga netralitas dan ketidaksejajaran militer selama dua abad, pernyataan Menteri Pertahanan Sipil Swedia, Carl-Oskar Bohlin, dan Jenderal Byden mengindikasikan perubahan drastis dalam sikap negara tersebut.

Swedia telah mengajukan permohonan untuk bergabung dengan NATO pada Mei 2022, dan perjanjian dengan Amerika Serikat pada Desember lalu membuka pintu bagi pasukan AS untuk beroperasi di Swedia.

Pernyataan-pernyataan tersebut tidak hanya memunculkan ketidakpastian di kalangan masyarakat, namun juga telah meningkatkan tingkat kecemasan anak-anak, seperti yang dilaporkan oleh kelompok hak asasi anak Bris.

Facebook Comments Box

Trending di SJ News