Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Tersulut Sentimen Perang Hamas-Israel, Kakek Ini Tikam Bocah Muslim 26 Liang

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Kakek pelaku penikaman Perbesar

Kakek pelaku penikaman

Satujuang– Tersulut sentimen perang Hamas-Israel, Joseph Czuba (71) menikam 2 orang beragama islam di Plainfield, Illinois, Amerika Serikat.

“Ada seorang wanita menghubungi pihak berwenang dan melaporkan bahwa dia diserang,” kata Kantor Sheriff Will County, Minggu (15/10/23).

Dalam penyerangan itu, wanita tersebut akhirnya berhasil melawan dan berlindung di dalam kamar mandi bersama seorang anak laki-laki.

Ketika petugas tiba di tempat kejadian, mereka menemukan wanita dan anak itu mengalami luka tusukan parah di berbagai bagian tubuh mereka.

“Kedua korban ini segera dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya anak laki-laki tersebut meninggal dunia,” imbuhnya.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkap bahwa anak tersebut ditusuk sebanyak 26 kali menggunakan pisau gaya militer berukuran 12 inci (31 cm) dengan bilah tujuh inci.

Usai penyerangan, Joseph ditemukan duduk di luar rumahnya dan kemudian dibawa ke rumah sakit sebelum diinterogasi oleh detektif.

“Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa kedua korban menjadi target serangan brutal ini karena mereka beragama Islam dan terkait dengan konflik di Timur Tengah antara Hamas dan Israel,” terang Kantor Sheriff Will County.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum