Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Hukum

Sopir Truk Palestina Tewas Setelah Tabrak Tentara Israel di Tepi Barat

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Kondisi mobil yang menabrak tentara israel Perbesar

Kondisi mobil yang menabrak tentara israel

Nilin– Seorang sopir truk Palestina membunuh 1 orang tentara Israel dengan menabraknya di dekat pos pemeriksaan perbatasan Tepi Barat.

Kemudian pasukan Zionis segera mengejar sopir truk tersebut dan akhirnya menembaknya mati.

Insiden ini terjadi beberapa jam setelah empat tentara Israel terluka dalam pengeboman pinggir jalan di Tepi Barat oleh warga Palestina.

Sopir truk tersebut adalah seorang warga Palestina berusia 41 tahun yang memiliki izin untuk bekerja di Israel.

Ia menabrak sekelompok tentara Zionis yang sedang tidak bertugas di pos pemeriksaan Maccabim.

Menurut militer Israel, serangan ini menyebabkan satu tentara tewas, tiga tentara lainnya terluka, dan seorang pedagang pinggir jalan juga terluka.

Pasukan keamanan Zionis mengejar sopir truk tersebut hingga ke Tepi Barat dan menembaknya di dekat desa Nilin di Palestina.

Kelompok militan Islam Hamas memuji serangan ini. Hamas telah meningkatkan serangan di Tepi Barat sebagai tantangan terhadap Israel dan Otoritas Palestina yang didukung internasional.

Facebook Comments Box

Trending di Hukum