Tips Efektif Redakan Pedas Sambal dan Panas di Tangan CPNS 2024, Ini Sejumlah Instansi Rame Pendaftar Ducati Dominasi Latihan MotoGP San Marino, Bagnaia Tercepat Pasar Kripto Indonesia Tumbuh, Bitcoin Turun Signifikan di Global Teror Kunjungan Paus Fransiskus Lewat Media Sosial, 7 Pelaku Ditangkap Densus 88 Harga Emas Antam Turun Signifikan, Kini Jadi Rp.1.405.000 per Gram

Olahraga

Messi Tak Jadi Datang ke Indonesia, Ini Alasannya

Avatar Of Tim Redaksibadge-check


Lionel Messi Perbesar

Lionel Messi

– Timnas Argentina baru saja tiba di Indonesia Jumat (16/6). Sayangnya dalam rombongan tersebut tidak ada Messi yang turut serta.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Argentina baru saja menjalani pertandingan pertama mereka dalam lawatan tur Asia menghadapi Australia di Beijing, China.

Pada pertandingan yang digelar Kamis (15/6) malam, La Albiceleste julukan Timnas Argentina berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol Argentina masing-masing dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke 2 dan German Pezzella pada menit ke 68.

Setelah pertandingan, tiga pemain Argentina yakni Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi memisahkan diri dari rombongan yang akan lanjut ke Indonesia.

Baik Messi, Di Maria maupun Otamendi, ketiganya ternyata dipersilahkan untuk liburan oleh Lionel Scaloni.

Menurut pelatih berusia 45 tahun itu, ketiga pemain yang diizinkan berlibur memang sudah sepantasnya untuk beristirahat dibanding yang lainnya.

“Messi, Otamendi dan Di Maria beristirahat. Ini keputusan saya. Mereka tidak memintanya” ujar Lionel Scaloni dikutip dari La Nacion, Minggu (18/6/23).

Facebook Comments Box

Trending di Olahraga